Control Panel - Cloud Storage

Akses Data Kamu Online Kapan Saja dan Dimana saja

  • Photos, seperti Google Photos
  • Manajemen File, seperti Google Drive
  • Spreadsheet Dokumen, seperti Google Sheets
  • File Sharing, Backup NAS, Online Drive, Cloud Storage
  • Akses dari Mobile dan Desktop

Tempat Simpan Hard Disk NAS Cloud Storage No.1 di Indonesia - Akses Data Kamu Online Kapan Saja dan Dimana saja

GRATIS Migrasi Data

Kami akan bantu migrasi data, photos, atau data lainnya dari Google Photos atau iCloud ke Tempat Data

Managed Nextcloud Control panel

Server dan control panel akan dipelihara oleh tim Tempat Data sehingga data kamu selalu aman dan dapat diakses kapan saja

Bantuan Online 24/7

Bingung cara pakainya? Tim kami siap bantu kapanpun itu. Cara pakai control panel mirip dengan Google Drive.

Kelebihan Menggunakan Hard Disk Sendiri

Beberapa Keuntungan Pakai Hard Disk Sendiri di Lokasi Tempat Data

Biaya Lebih Murah

22TB Drive Cloud Storage Hanya Rp 99.000 per bulan. Mau ganti hard disk ke 24TB, 38TB, atau 30TB, biaya bulanan tetap sama.

Tidak Perlu Sewa Server

Server disediakan GRATIS oleh Tempat Data. Tidak perlu lagi pusing kalau server atau komputer error atau rusak. Hemat waktu dan tidak perlu bayar gaji orang IT untuk memperbaikinya.

Akses Control Panel

Tetap bisa akses file - file kamu seperti di Google Drive, Google Photos, atau iCloud di Smartphone atau Desktop. Perangkat Android dan iPhone tanpa terkecuali.

Banyak Pilihan Lokasi Kota

Kamu bisa pilih lokasi tempat simpan hard disk kamu di Jakarta, Bandung, Surabaya, atau Bali. Jadi mudah kirim hard disk kapan saja dan lebih cepat

Data Enkripsi End-to-End

Kamu bisa aktifkan fitur enkripsi end-to-end di folder yang ingin diamankan sehingga tidak ada yang bisa buka file tersebut termasuk tim dari Tempat Data. 

Banyak Fitur Backup

Banyak pilihan fitur dan layanan backup yang kamu bisa pilih setelah akun kamu aktif. Sehingga data kamu selalu tersedia dan dapat diakses kapan saja.

24/7 Bantuan Data Online

Tim teknis kami siap membantu Anda 24/7

Butuh bantuan untuk Data Kamu? Kami siap bantu kapanpun itu.Kami sangat bangga dengan tim dukungan ahli kami. Jika Anda sedang bekerja, mereka juga bekerja, kapan pun itu. Dapatkan dukungan yang dibutuhkan untuk data online Anda.
Tempat Simpan Hard Disk NAS Cloud Storage No.1 di Indonesia - Tim teknis kami siap membantu Anda 24/7

78%

Calls Answered in Seconds!

89%

Satisfaction Rating

76%

First Time Resolution Rate

Migrasi dari Google Drive, iCloud

Bayar Kemahalan Hanya Untuk Simpan Data Kamu ?

Kami akan bantu pindahkan seluruh data dari Google Drive atau iCloud ke Hard Disk / SSD milih kamu pribadi yang disimpan di Tempatdata.com. GRATIS
Control Panel

Data dapat diakses dari Desktop dan Mobile. Android dan juga iPhone.

Keuntungan dalam penyimpanan dan berbagi file yang aman, fleksibel, dan dapat diakses secara mudah. Dengan kemampuan sharing data di berbagai perangkat, fitur enkripsi yang kuat, serta kemudahan berkolaborasi. Nikmati pengalaman penyimpanan data yang efisien dan aman.

Tempat Simpan Hard Disk NAS Cloud Storage No.1 di Indonesia - Data dapat diakses dari Desktop dan Mobile. Android dan juga iPhone.

Enkripsi Data

Dengan mengaktifkan fitur enkripsi end-to-end, semua informasi dan file terlindungi secara maksimal, memastikan bahwa hanya pengguna yang memiliki akses yang dapat mengakses data yang tersimpan

Kolaborasi Tanpa Batas

Mudah berbagi dan berkolaborasi pada dokumen dan project secara real-time. Mendorong kerja sama yang lancar antara personel tim, baik yang berada di kantor yang sama maupun bekerja secara remote.

Akses Fleksibel dari Mana Saja

Control panel ini dirancang untuk diakses dari berbagai perangkat dan sistem operasi

Pertanyaan & Jawaban

Bagaimana cara kerja pakai Hard Disk Sendiri?

Anda dapat mengirimkan hard disk yang ingin digunakan sebagai cloud storage online di Tempat Data. Hard disk akan dihubungkan ke server sehingga dapat diakses online. Anda dapat request kirim kembali hard disk apabila dibutuhkan karena hard disk milih Anda!

Ayo! Pindahkan Data Kamu ke Hard Disk Milik Sendiri

Tingkatkan mobilitas datamu dengan menggunakan Hard Disk Pribadi! Segera pindahkan file-file pentingmu ke hard disk kamu sendiri. Bisa tidur tenang. Tidak perlu takut bagaimana kalau akun Google atau Apple ID kamu kena blokir atau kena suspend. Kelola data kamu di hard disk kamu sendiri!